Di Lhokseumawe, Mahasiswa Ajak Janda Muda Naik Ke Bulan

Sekitar pukul 00.30 sabtu malam (7/4/2018), seorang mahasiswa asal Aceh Utara ngamar bareng bersama janda muda di kecamatan Blang Mangat, kota Lhokseumawe.

Mahasiswa satu kamar bersama janda muda lhokseumawe

Mahasiswa tersebut berinisial Raz (26), asal Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Sedangkan janda muda berinisial Syuk (24), warga Kecamatan Blang Mangat.

Saat sedang asyik menuju ke bulan, ke dua sejoli ini berhasil diaman warga
dan keduanya dibawa ke meunasah untuk diproses secara musyawarah.

Kutipan dari Serambinews.com Minggu (8/4/2018) Kapolres Lhokseumawe AKBP Arista Irawan melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar mengatakan, pada Jumat (6/4/2018) sekira pukul 22.00 WIB, pasangan tersebut baru selesai jalan-jalan menggunakan sepmor jenis Yamaha Vixion.

Setelah mengantar janda muda itu pulang ke rumahnya, Raz lalu pergi ke minimarket di kawasan itu. Kemudian, Raz kembali lagi ke rumah janda muda tersebut.

Menurut Kapolsek Blang Mangat, Raz sedang asyik asyik naik ke bulan bersama janda muda Syuk. Akibat perbuatan mereka membuat pemuda geram dan mendobrak pintu rumah tersebut.

Sempat di kurung dalam WC, hal ini dikhawatirkan terjadi hal hal yang tidak diinginkan, kemudian pasangan itu dibawa ke meunasah untuk diproses secara musyawarah.
Sumber: Serambinews.com

0 Response to "Di Lhokseumawe, Mahasiswa Ajak Janda Muda Naik Ke Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel