Menjanjikan, Tapi Banyak Yang Abaikan Batang Serai

Serai merupakan tumbuhan muda yang tentunya cukup banyak manfaat yang dirasakan. Selain berguna untuk keperluan dapur, serai juga mengandung zat aktif yang berguna untuk kesehatan. Tahukah kamu, ternyata tumbuahan yang satu ini bisa kita manfaatkan untuk kita jadikan uang. Bulan ramadhan hampir tiba, nah serai tentunya banyak dibutuhkan bukan?

Produk bisnis bulan ramadhan

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin memanfaatkan tumbuhan ini. Maka, mulai sekarang silahkan cari lahan atau memanfaatkan lahan yang tidak terpakai untuk menanam tumbuhan serai. Kami yakin, kalau sekarang kamu tanam serai, maka bulan ramadhan akan kamu nikmati hasilnya.

Tumbuhan serai ini tidak membutuhkan waktu lama. Kadang dua bulan sudah bisa dipanenkan. Karena bulan ramadhan banyak yang membutuhkan tumbuhan ini, kami rasa kamu tidak ada salahnya memanfaatkan peluang bisnis ini guna untuk bisa mandapatkan hasil sampingan.

Cara Menanam Serai
Untuk menanam tumbuhan muda ini cukuplah gampang. Kamu hanya perlu mengambil satu batang serai saja untuk satu lubang. Silahkan gali dengan jaraknya lebih kurang 1.5 meter, lalu kamu tanam sebanyak mungkin. Kalau untuk bulan april 2019 ini cukup lah bagus, karena tidak harus menyiram secara rutin, toh lagi keadaan ujan juga.

Tugas kamu cukap menyimpan kemauan dalam diri sendiri. Lalu lakukan pekerjaan itu kapan kamu ada waktu luang. Kami yakin, kedepan akan kamu nikmati hasil dari serai yang kamu tanam itu. Yang terpenting adalah kemauan dan bisa memanfaatkan peluang yang ada.

0 Response to "Menjanjikan, Tapi Banyak Yang Abaikan Batang Serai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel