Cara Gabung Forum Diskusi Mata Lhoong

Mata Lhoong | Ingin bergabung dengan Forum Diskusi Mata Lhoong? Anda Banyak Ide menarik dan ingin di baca oleh orang banyak? lalu bagaimana dengan Ide Anda supaya dapat dibaca oleh masyarakat ramai. Banyak cara agar ide yang ada bisa berbagi dengan orang lain bahkan dengan sesama daerah sendiri.

Sebelum Anda dapat menulis berbagai Ide, Gagasan, Pengalaman, Serta Artikel Anda yang menarik di Forum ini, alangkah baiknya Anda mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Forum Mata Lhoong ini. Berikut cara berinteraksi dengan Forum Diskusi Mata Lhoong.

Yang pertama Anda klik pada tulisan kotak Forum di sudut kanan dekat dengan kotak pencarian atau Search, selanjutnya Anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini:


Selanjutnya, silahkan Anda klik pada "Ajukan permohonan keanggotaan" seperti yang diberi tanda bulat hitam di atas. Setelah Anda mengajukan permohonan, maka Anda akan melihat cara selanjutnya, seperti pada gambar di bawah ini:


Setelah halaman berikut muncul, seperti gambar di atas, maka silahkan Anda klik pada "Terapkan untuk bergabung dengan group" seperti pada gambar di atas yang diberi tanda bulat hitam. Setelah itu Anda akan melihat jalan selanjutnya seperti gambar di bawah ini:


Nah, pada gambar di atas menunjukkan yang bahwa Anda sudah berhasil bergabung dengan Forum Mata Lhoong, namun Anda juga harus bersabar, karena menunggu konfirmasi dari Admin dulu. Setelah Admin menyetujui keanggotaan Anda, maka akan di kirim email konfirmasi oleh Admin, dan untuk email konfirmasi Anda dapat melihat seperti gambar di bawah ini:


Nah, selanjutnya bila Anda sudah menerima email konfirmasi dari Admin, maka silahkan Anda buka email tersebut untuk melihat keanggotaan di Forum Mata Lhoong. Dan dalam email konfirmasi, Anda akan melihat penjelasan dari persetujuan Admin, seperti pada gambar di bawah ini:


Okey cukup sampai disini... Anda sudah menjadi keanggotaan Forum Mata Lhoong, silahkan Anda kunjungi alamat Forum di matalhoong.blogspot.co.id/p/forum.html dan Anda sudah dapat berbagi berupa Ide, Gagasan di Forum ini, silahkan kunjungi Forum dan pilih Topik Baru. Itulah cara bergabung dengan Forum Mata Lhoong. Sekian dan terimakasih.

Maaf untuk Anda yang belum menjadi anggota, maka tidak bisa melihat interaksi sosial pada forum diskusi ini. Untuk dapat berinteraksi dengan anggota yang ada, maka silahkan mengirim permintaan agar bisa disetujui oleh admin matalhoong. Untuk sementara, forum diskusi mata lhoong, kami non aktifkan, karena ada kendala dan sedikit masalah, untuk selanjutnya akan kami informasikan kembali.

Bagi pengunjung mata lhoong, yang ingin berdiskusi atau bertanya serta mengkritik, cukup meninggalkan komentar Anda pada kotak komentar disqus di bawah ini. Anda bisa bertanya bahkan juga memberikan masukan untuk media informasi networking, agar ke depan bisa lebih baik serta berjalan lancar. Terima kasih untuk pengunjung yang berupaya untuk memberikan masukan serta kritikan yang membangun untuk matalhoong.

0 Response to "Cara Gabung Forum Diskusi Mata Lhoong"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel